Gamis Batik Kombinasi Terbaik

Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki berbagai macam seni dan budaya, karena tidak dapat dielakkan lagi indonesia terdiri dari ribuan pulau sehingga akan muncul juga berbagai macam seni dan budaya dari berbagai daerah. Salah satu contoh hasil seni daerah yang menjadi salah satu ikon di indonesia yaitu batik, dengan bati anda dapat membuat gamis batik kombinasi. Batik merupakan hasil karya seni yang sudah dimiliki sejak jaman dahulu dan dijadikan komoditi perdangan yang mempunyai daya jual yang tinggi karena proses pembuatan yang sulit dan motifnya yang sangat indah.

Model Gamis Batik Kombinasi

Batik sendiri memiliki beberapa kelompok motif seperti motif bouquet, motif ceplok, motif kawung, motif nitik, dll. Jenis batik pun bukan hanya satu tapi memiliki dua jenis batik yaitu batik tulis dan batik cap. Seiring dengan berjalannya waktu akhirnya muncul batik kombinasi yang mengkombinasikan antara batik tulis dan batik cap. Tapi indonesia juga menjadi tempat masuknya budaya lain seperti budaya islami, yang memang mayoritas penduduk di indonesia menganut agama islam. Sehingga kebanyakan orang yang menganut gaya hidup islami pasti memakai gamis untuk kehidupan sehari-hari maupun untuk menghadiri sebuah acara. Nah, dari situ akhirnya para desainer mulai mencoba untuk memadukan antara budaya dari daerah dan budaya islami yang kemudian lahir gamis batik kombinasi. Berikut di bawah ini adalah model gamis batik kombinasi terbaik yang bisa anda jadikan contoh referensi :



Gamis-Batik-Kombinasi

Gamis-Batik-Kombinasi

Gamis-Batik-Kombinasi

Gamis-Batik-Kombinasi

Gamis Batik Kombinasi Model Busana Masa Kini

Kenapa para desainer membuat gamis batik kombinasi?, hal ini karena agar tetap menjaga seni dan budaya yang ada di indonesia serta dapat memasukkannya kedalam gaya hidup islami. Batik kombinasi memiliki sifat etnies dan harganya cenderung lebih terjangkau untuk semua kalangan, itu semua akan menjadikan gamis batik kombinasi lebih mudah menjadi trend di masyarakat yangdapat digunakan dikehidupan sehari-hari apalagi dengan berbagai macam model yang akan terus berkembang sehingga masyarakat tidak akan bosan.

wdcfawqafwef