Model Baju Batik Kombinasi Bagus

Seperti yang telah kita ketahui bahwa batik merupakan hasil mahakarya dan seni yang berasal dari indonesia, khususnya dari pulau jawa yang pada akhirnya berkembang ke pulau lain di seluruh indonesia. Batik sendiri sebenarnya berawal dari hobi keluarga kerajaan untuk berhias dalam hal berpakaian pada jaman dahulu. Namun seiring dengan perkembangan jaman batik pun ikut berkembang menjadi suatu komoditi perdagangan yang menguntungkan seperti dibuat untuk menjadi model baju batik kombinasi, karena selain cara membuatnya yang terbilang susah batik juga menggambarkan motif yang sangat indah. 

Beberapa kelompok motif batik yaitu motif bouquet, motif ceplok, motif kawung, motif kelir, motif nitik, dll. Sesungguhnya motif batik sendiri berasal dari namanya yang mempunyai istilah titik, yang mengacu pada titik-titik lilin yang membentuk pola.

Model Baju Batik Kombinasi Saat Ini

Batik asli sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu batik tulis dan batik cap, tapi kemudian seiring dengan perkembangan jaman maka muncullah yang namanya batik kombinasi yang dihasilkan dari penggabungan antara batik tulis dangan batik cap. Hasilnya batik kombinasi menjadi lebih bagus dan memiliki harga menengah. Oleh karena itu batik kombinasi mulai diminati banyak orang dan para desainer akhirnya mulai mendesain model baju batik kombinasi, dengan sentuhan tangan desainer dan motif dari batik kombinasi maka akan tercipta model baju batik kombinasi yang akan membuat wanita tampil lebih etnis tapi tetap modis. Inilah kumpulan model baju batik kombinasi terbaik yang bisa anda jadikan referensi.

Model-Baju-Batik-Kombinasi


Model-Baju-Batik-Kombinasi


Model-Baju-Batik-Kombinasi


Model-Baju-Batik-Kombinasi


Model-Baju-Batik-Kombinasi

Berbagai Macam Contoh Model Baju Batik Kombinasi


Meskipun tidak semahal batik tulis tapi batik kombinasi dapat bersaing dalam model dan tetap terlihat mewah. Model baju batik kombinasi sudah mulai meramba ke seluruh lapisan masyarakat dan sudah banyak dipakai dalam acara-acara formal seperti dalam bekerja atau untuk menghadiri suatu acara. Tanpa disadari masyarakat sudah mulai terbiasa menggunakan hasil mahakarya indonesia yang sekarang menjadi ikon di dalam negeri tersebut.

wdcfawqafwef