Model Baju Sifon Untuk Berbagai Acara

Baju dengan kualitas yang bagus merupakan idaman bagi para wanita dimanapun. Dan untuk membuat sebuah baju yang memiliki kualitas bagus bukan hanya dari faktor desainer yang profesional atau motif yang bagus tapi juga terletak pada kualitas bahan yang yang digunakan. Lalu bahan apakah yang memiliki kualitas bagus? Salah satu bahan yang memiliki kualitas bagus yaitu kain sifon. Kain sifon merupakan kain yang terbuat dari sutra, katun, nilon, polyester, atau rayon. Kain sifon memiliki sifat tipis, transparan, ringan dan tidak mudah kusut oleh karena itu sifon menjadi pilihan para desainer untuk membuat sebuah pakaian dengan model baju sifon yang telah di desainnya.

Contoh Model Baju Sifon Terbaru

Dan hal yang lebih membuat kain sifon digemari sampai saat ini yaitu kain sifon dibuat dengan cara ditenun sehingga memiliki daya tarik sendiri. Tapi kain sifon juga memiliki jenis yang lain yaitu kain sifon sintetis yang sangat umum digunakan karena harganya yang lebih murah dibanding kain sifon katun yang memiliki sifat lebih halus dan lebih ringan dari kain sifon sintetis. Dengan sifat dan kualitasnya yang bagus banyak sekali muncul tren model baju sifon. Model baju sifon dapat dengan mudah ditemukan baik dalam keadan formal maupun nonformal. 

Seperti contoh model kain sifon untuk pakaian nonformal seperti lingerie, piyama, atau rok dan untuk pakaian formal seperti kebaya, dress, blouse sampai untuk busana pengantin. Berikut adalah beberapa kumpulan gambar baju sifon terbaik.

Model-Baju-Sifon

  
Model-Baju-Sifon


Model-Baju-Sifon


Model-Baju-Sifon

Model-Baju-Sifon

Model Baju Sifon Favorit

Sehingga jika digunakan wanita untuk bekerja maupun untuk busana pengantin bisa menimbulkan kesan lebih eksklusif dan glamour karena kain sifon nampak mengembang dan mengkilau saat dijadikan bahan luar pakaian. Tidak sedikit wanita yang memilih model baju sifon untuk dikenakan dalam acara tertentu maupun sehari-hari agar terlihat lebih glamour. Akhirnya model baju sifon bisa dijadikan trend dalam pemilihan baju yang dikenakan untuk sehari-hari.

wdcfawqafwef